Pages

Jumat, 24 Januari 2014

Wisata keluarga ke Taman Impian Jaya Ancol

Berlibur ke Taman Impian Jaya Ancol tentu akan membuat liburan anda menyenangkan. Salah satu tempat wisata yang terletak di Jakarta Utara ini memang sudah cukup familiar di telinga masyarakat bahkan anda yang berasal dari luar Jakarta pun ternyata sudah tidak asing dengan tempat ini. Bahkan banyak dari anda baik yang berasal dari Jakarta maupun luar kota Jakarta yang sudah sering mengunjungi tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol. Taman Impian Jaya Ancol ini menjadi salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi selain Taman Mini Indonesia Indah.
Sebagai pengetahuan untuk anda, bahwa Taman Impian Jaya Ancol berdiri pada tahun 1966. Tempat ini memang ditujukan sebagai sebuah kawasan wisata yang terpadu oleh pemerintah DKI. Kawasan tempat wisata ini berdiri di atas lahan seluas 552 hektar dan berada di dekat pantai. Dan yang paling menarik lagi yaitu jalur transportasi yang relatif mudah baik itu memanfaatkan busway, tol maupun kereta api.
Pantai Ancol Jakarta
Pantai Ancol Jakarta
Memutuskan untuk berlibur ke tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol memang merupakan tindakan yang sangat tepat. Sudah dapat dipastikan anda tidak akan kecewa dengan berbagai fasilitas yang diberikan karena berbagai sarana penunjang liburan pun akan disediakan, sehingga anda tak perlu khawatir akan masalah kelancaran liburan anda.
Adapun beberapa fasilitas yang ditawarkan yaitu tersedianya banyak hotel untuk tempat menginap anda seperti Putri Duyung CottageMercure Convention CentreAston Marina Hotel dan beberapa apartemen seperti Ancol Mansion. Untuk itu, jika memang waktu 1 hari tidak cukup untuk berlibur ke tempat wisata ini, anda dapat menginap di beberapa tempat penginapan tersebut, cukup mempermudah anda bukan?
Wahana Bermain di Taman Impian Jaya Ancol
Wahana Bermain di Taman Impian Jaya Ancol
Selain tempat penginapan, lantas apa saja yang dapat anda nikmati ketika berlibur ke tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol? Nah, memang banyak sekali wahana yang dapat anda nikmati ketika anda mengunjungi tempat wisata ini, mulai dari wisata air, wisata budaya, permainan hingga tempat olahraga pun tersedia di sini.
Sea World di Taman Impian Jaya Ancol
Sea World di Taman Impian Jaya Ancol
Berikut beberapa fasilitas yang dapat anda nikmati ketika anda berlibur ke tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol.
1. Wisata pantai
2. Taman
3. Dunia fantasi (dufan)
4. Gelanggang Samudra
5. Sea World
6. Putri Duyung Cottages
7. Marina
8. Pasar seni
9. Padang Golf Ancol
10. Ritel
11. Kereta Gantung
12. Bowling
13. Wisata kuliner
14. Hailai Executive Club
15. Pulau Bidadari
16. Atlantis Water Adventure
Berbagai fasilitas wisata tersebut dapat anda nikmati hanya dengan mengujungi satu tempat yaitu Taman Impian Jaya Ancol. Selain anda akan hemat tenaga, tentu anda tidak perlu memikirkan lagi untuk tujuan wisata selanjutnya karena semua sudah anda dapatkan di Taman Impian Jaya Ancol.
Bagaimana? Anda tertarik untuk melakukan rencana atau memutuskan untuk berlibur ke tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol? Semoga uraian di atas dapat memberikan sedikit gambaran bagi anda yang memang belum tahu mengenai tempat wisata yang sangat diminati banyak orang tersebut. Selamat berlibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar